Senin, 27 Desember 2010

catatan akir tahun

Ini bukanlah hal yang menarik untuk disimak
Juga bukan hal yang menakjubkan
tapi ini adalah hal kecil yang memiliki arti besar untukku
Juga ini hanyalah hal sederhana yang hanya yang kumiliki di sisa_sisa akhir perjalanan tahun ini

Semua memang aku yang menjalani
Tapi bukan aku yang mencipta
Dia memaang Maha adil
Hingga akhirnya kujalani semua ini dengan sebuah keikhlasan

meski semua tak sempurna
meski kearifanku hanyalah sebuah gambaran pada sebuah sketsa dalam kertas
namun bukan berarti semua tak mungkin aku aku capai
semua bisa terjadi dan semua takkan takkan tercapai dengan mudah

inilah hamparan yang kumiliki
inilah perjalanan yang kulalui dalam mimpi dan sebuah kenyataan
semua tak terlewatkan sedetik pun
tapi tak semua kuingat di bnakku yang terbatas


inilah catatan perjalananku yang kuakhiri dengan segala kekuranganku
inilah akhir dari keistimewaanku di tahun ini
inilah akhir kebersamaanku di tahun ini
dan inilah akhir dari mimpi-mimpiku ditahun ini

semua kan terjadi begitu cepat
cerita canda tawa, sedih, kehebatan, kejayaan takkan mungkin terulang lagi
semua kan berakhir hanya dalam sekejap mata
dan esok mungkin awal dari sebuah perubahan

mungkin aku tak dapat berkata banyak
aku mungkin aku pun takkan mampu meninggalkan semua sepenuhnya
tapi semua kan tertinggal hanya dalam jangka waktu yang terpanjang dalam hidupku
semua bukan lah hal yang abadi,,

dengar kawan ucapan terakhirku di akhir tahun ini  
mu ngkin tak indah, dan mugkin tak berarti dimata dunia
" SELAMAT TINGGAL MASA LALU"
" SELAMATA DATANG LEMBAR BARU" selamat tinggal, selamat tinggal






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar